Header Ads

Dena!

Dena! 
dulu satusatunya siti di JKT48. di susunan member sebelum kinal pindah dia member terakhir yang masuk.

Inget banget waktu pertama masuk dia doang sendiri di pengumuman itu yang masuk tim J. aku mikir wah susah ini anak pasti sedih abis.
emang bener,
dena sediih banget. dia seneng ada Rachel Tadut tapi pertama dia mikir satu team sama J pasti gimana.
padahal, aku seneng banget.
tim J kadang suka kurang orang dan aku pikir Trainee itu udah sangat bagus dan harus dimasukin ke tim.
ternyata Dena, yang emang udah seting bareng Tim J.
pertama aku emang ngerasa ada jarak diantara kami dan Dena. mungkin emang apa yang kami pikirin beda

dena takut salah ngomong,
kami belom kenal dena. jadi awkward

tapi.
sekarang,
Dena sudah sangat menyatu sama Tim J karena dia percaya sama semua tim J dan enjoy. aku terharu banget dena bisa menyatu bareng kami yang mayoritas gen1.

setelah bersatu kami mikir, dena ini harus punya sesuatu yang di tonjolin supaya lebih hebat di tim J.
kita selalu perhatiin, apa sih yang kurang dan bagus dari Dena.
sampai akhirnya semua kaka kaka tim J bikin dena jadi dena yang seutuhnya, dena yang ada di depan kalian sekarang adalah dena yang percaya diri dan itu adalah dirinya.
rasa takut akan sesuatu sudah hilang, dia sudah keluar dari comfort zonenya.
sekarang saatnya dena tampilin ke orangorang siapa Dena Siti yang seksi, gokil, cantik, baik hati.

Dena itu orang baik, aku suka deh Dena.

nanti tinggal kamu tunjukin ke orangorang dan ayooo lari ke mimpi kamu di JKT48.

jangan jadi gendut ya dena, jangan males juga. tetep jadi dena yang suka ganti baju duluan, rapi duluan. ready abis deh.


ka kinal sayang dena!

kinal
ibuibu rempong dari J



Post a Comment
Powered by Blogger.