Header Ads

Beby Chaesara Anadila

Beby Chaesara Anadila.

Dance Queen team J!

ternyata beby tahun ini kuliah. aku inget banget dulu aku ketemu beby masih pake seragam smp. dan sekarang dia mau jadi anak kuliah.

ingat.
waktu terus berjalan, dan mungkin kalian gak sadar bahwa sekitar kalian selalu berubah seiring berjalannya waktu.

Aku pengen bilang makasih banget ke beby. aku sering banget ngerepotin beby.
karna aku tau beby tau dan pintar jadi aku suka minta bantuan dia untuk project team J.
dan beby punya posisi penting di kehidupan project kami!
ayo beb bantu pikirkan ide cemerlang lagiii! aku seneng deh beby selalu punya banyak ide. anak pinter emang

beby yang sekarang baweeel udah demen ketawa garagara hal garingggg 
udah bisa ngelucu udah hebat!
si beter kalau kata jeje dan aku
beby geter
kalo ngomong suka geter
mungkin beby harus lebih suka vocalizing lagi dan lebih pede
HAHHAA
*digebuk bebyoshi

beby harus gendutin badan biar dehat terus kaya kinal HEHEHHEHE

rambut kamu bagus pendek sih cuma sekarang juga bagus, kalau diiket lebih bagus beb aku sih suka abis beby rambut di cepol dua bawah kaya manatsu itu lucu abizzzz

beby cantik semangat teruuus yaah! kamu itu punya charm yang sangatlah bagus untuk jeketi48 
semangat teruuus!!!

sayang bebyy selaluuu hihihi
kamu suka capricorn people kan ya HAHHAHA
beby oshi jangan lupa selalu dukung beby beby beby okeeey hahahhaha


kinal!
J team ❤️
for my beloved baby beby!



Post a Comment
Powered by Blogger.