Header Ads

Akhirnya! JKT48 Tim KIII Punya Setlist Baru Bel Terakhir Berbunyi


Kapanlagi.com - Satu tahun lebih Tim KIII membawakan setlist Gadis-Gadis Remaja untuk menghibur fans yang datang ke teater. Namun terhitung mulai akhir pekan ini, Sabtu (1/8), gadis-gadis cantik generasi kedua tersebut bakal hadir dengan setlist baru bertajuk Bel Terakhir Berbunyi.
Sebenarnya setlist yang pernah dibawakan oleh Tim K di AKB48 itu sudah diumumkan sekitar empat bulan yang lalu. Namun baru kali ini ia dipertunjukkan secara perdana kepada khalayak ramai.
"Jadi selama tiga setengah bulan kita latihan begitu keras. Akhirnya sekarang bisa juga melakukan Shonichi (hari pertama). Semoga kalian semua puas," kata Viny di JKT48 Theatre, FX Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu sore.

Tak hanya itu, pertunjukkan ini juga menjadi kali pertama Kinal unjuk gigi setelah bergabung di Tim KIII. Seperti diketahui, Kinal menggantikan posisi Naomi sebagai Kapten pada malam reshuffle yang mendebarkan beberapa waktu lalu.
"Ini hari pertama aku masuk tim KIII. Emang ya di setiap tim itu punya warna yang beda. Tim KIII itu tim yang bener-benar berusaha untuk dapatkan sesuatu. Sekarang lagunya harus kuat, dan gak boleh takut sama apapun," ungkap Kinal.
Berikut setlist Bel Terakhir Berbunyi:
Overture
Mammoth
Bel Terakhir Berbunyi
Cara Mendapatkan Pacar
Tidak Ingin Jadi Orang Hebat
Return Match
Pencuri Cinta Pertama
Maafkan Hai Permataku
Putik, Benang Sari dan Kupu-Kupu Malam
Lagu Delapan Belas Bersaudara
Stand Up
Cool Girl
Kapasitas Ikan Migrasi
Pergi Untuk Bertemu
Kucing Siam
Jalan Melos
Dukungan
FOTO : 

Melihat setlist baru Bel Terakhir Berbunyi tim KIII JKT48











Post a Comment
Powered by Blogger.