Header Ads

4 hal yang bukan kejutan lagi di jkt48

Udah beberapa kali member JKT48 bilang "JKT48 penuh dengan kejutan." Kenyataannya, ada tuh 4 hal yang bukan kejutan lagi di JKT48.
Yap, sadar atau nggak ada beberapa hal yang selalu diulang-ulang oleh JKT48, tapi dibungkus dengan kejutan. Walau kenyataannya lama-lama terasa nggak mengejutkan lagi sih.
Kalau kata Sue Storm di film Fantastic Four terbaru sih, semua hal itu ada pattern alias polanya. Sehingga apapun bisa ketebak. Termasuk 4 hal dari JKT48 ini yang bisa bikin fans ngomong "nggak kaget."
Udah kebayang apa aja hal-halnya? Belum? Nih, HAI kasih tau 4 hal yang bukan kejutan lagi di JKT48!

Pengumuman single baru setiap Handshake Festival

Kalau kamu perhatikan, single-single baru JKT48 hampir semuanya diumumkan di handshake event/festival JKT48. Single-single baru tersebut juga untuk pertama kalinya dibawakan di event tersebut.
Sehingga nggak heran kalau ada fans yang sudah menebak bakal ada pengumuman single baru di handshake event. Malah, mereka bisa memprediksi judul singlenya juga.
Yap, kayak pas Refrain Penuh Harapan Handshake Festival kemarin. Ada special event rumah hantu. Ya ketebak deh kalau single barunya Halloween Night.

Single sousenkyo AKB48 dirilis bareng dengan JKT48

Single Halloween Night ketebak bukan cuma karena ada special event rumah hantu di Refrain Penuh Harapan Handshake Festival. Tapi juga karena sudah rahasia umum kalau single sousenkyo (Pemilihan member, RED) AKB48 pasti dihibahkan ke JKT48 juga.
Tahun 2013 ada Koisuru Fortune Cookie. 2014 ada Kokoro No Placard. Nah, 2015 ini ternyata masih memakai pola yang sama, Halloween Night pun jadi single JKT48 juga.
Setiap tahun JKT48 juga merilis single tersebut bareng dengan AKB48.

Ngerayain ultah teater dengan membawakan ulang setlist lama

Sejak ultah teater pertama, JKT48 sudah melakukan hal ini. Tahun 2013 dan 2014, mereka menggelar Pajama Drive Revival.
Tahun 2015 agak beda sedikit nih. Bukan Pajama Drive Revival lagi, tapi Konser Aturan Anti Cinta. Ya intinya tetap sama sih, membawakan setlist lama.
Kira-kira tahun depan setlist apa ya?

Merayakan proklamasi Indonesia dengan nyanyi Hari Merdeka

Setiap 17 Agustus, hal ini juga selalu dilakukan. Lagu yang sama sejak 2012 lalu.
Tempatnya memang beda-beda, tapi konsepnya sih selalu sama: nyanyi bareng Hari Merdeka bersama para fans.
Ya nggak apa-apa sih daripada nggak ada kegiatan apapun saat hari kemerdekaan. Ya nggak? Tapi apa nggak bosan ya selalu menyanyikan lagu yang sama?
 





Post a Comment
Powered by Blogger.