Header Ads

4 fakta di balik video klip halloween night jkt48


Setelah merilis single ke-10 yang bertajuk Refrain Penuh Harapan, kini JKT48 merilis single terbaru berjudul Halloween Night. Uniknya single ini dirilis bersamaan dengan AKB48 pada hari ini (26/8) yang menjadi single ke-41 mereka. Ngomongin single baru pastinya nggak lepas dari video klipnya dong. HAI punya 4 fakta di balik video klip Halloween night JKT48 nih!
Kali ini para member senbatsu single ke-11 JKT48 berperan sebagai hantu-hantu yang bergentayangan di malam Halloween dalam video tersebut.
"Prosesnya dua hari dan persiapannya itu lebih lama karena kostum kita kali ini sangat beda. Jadi sebelum syuting ada test make-up dan fitting baju," jelas Veranda saat press conference.

Properti Rambut Melody Sangat Berat

Kostum Halloween para member JKT48 di single ke-11 ini memang berbeda-beda. Mulai dari yang jadi drakula hingga pocong ada semua. Namun yang paling unik adalah pengalaman Melody ketika syuting video klip Halloween Night. Pasalnya dia punya pengalaman unik ketika mengenakan kostum tersebut, nih....

"Waktu pembuatan video klip karena properti rambut aku berat banget dan tinggi jadi nggak bisa tidur. Terus harus nyari tripod atau senderan di tembok ketika ingin istirahat, hehehe...," curhat sang general manager.

Kinal Kepalanya Pening

Kinal yang berperan seperti salah satu tokoh di dongeng Alice in Wonderland mengaku sempat kesulitan ketika syuting video klip. Nggak lain dan nggak bukan karena topi bundar yang dikenakan itu cukup besar dan ternyata berat.

"Kalau yang lain mungkin nyaman-nyaman aja pake kostumnya. Tapi aku kan topinya lumayan berat nih," kenang Kinal.


Heels Yang Digunakan Ve di Video Klip Berbeda

Jika ada yang kerepotan dengan properti di kepala dalam kostum Halloween Night, ternyata Ve sang center justru sempat kesulitan saat syuting menggunakan heels. Bahkan karena itu, ketika perform ternyata heels yang digunakan berbeda dengan di dalam video klip.

"Sebetulnya aku pakai heels yang lebih tinggi ketika di video klip. Tapi kalau pas perform sih pakai yang lebih rendah. Karena sepatu dan sayapnya itu rada ribet, hehehe...," ujar Veranda.


Make-Up Menghabiskan Waktu 2 Jam

Gara-gara make-up yang detail saat syuting video klip ternyata Kinal sampai nggak bisa makan dan minum. Bahkan kabarnya ketika make-up sebelum syuting saja menghabiskan waktu yang cukup lama. Benar-benar berbeda dengan biasanya deh.

"Waktu di make-up serem pas di video klip itu contohnya aku mulutnya digambar jadi serem. Terus mukanya ada yang dicoret seperti bekas luka cakar. Itu makan waktu sekitar dua jam untuk satu orang, hahaha...," terang Kinal.





Post a Comment
Powered by Blogger.