Header Ads

Seperti Novelnya, Ada Adegan Ciuman di 'SunShine Becomes You'

Foto profil Nabilah JKT48 (Wimbarsana/bintang.com)

Bintang.com, Jakarta Kurang lengkap rasanya jika film romantis tak menyertakan adegan ciuman. Karena itu film 'Sunshine Becomes You' memastikan tak akan melewatkan adegan ciuman seperti di novelnya. Film ini akan mengulas cinta segitiga dengan pemain Harjunot Ali, Nabilah JKT48, dan Boy William.
Film 'Sunshine Becomes You' dijadwalkan tayang akhir tahun 2015 ini. Lewat akun twitter, rumah produksi Hitmaker Studios memberikan kepastian adegan ciuman yang tidak akan dihapus. Hanya saja, bagi yang belum membaca novelnya, pasti akan penasaran dengan siapa Nabilah akan berciuman. Apakah dengan Boy William atau Harjunot Ali.

https://twitter.com/HitMakeStudios/status/612305448629211136

'Sunshine Becomes You' menceritakan kisah cinta Alex Hirano dan Mia Clark. Alex Hirano (Herjunot Ali) diceritakan sebagai seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia. Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano (Boy William), juga menyukai Mia Clark (Nabilah JKT48).

Ini adalah film pertama Nabilah bermain dalam genre romantis. Tak heran jika Nabilah sangat semangat menjajal pengalaman baru. Bahkan Nabilah sempat menceritakan kesulitannya berakting romantis.

https://twitter.com/nabilahJKT48/status/609972281318621185

Mungkin karena menjadi rebutan dua orang pria, Nabilah JKT48 merasa canggung berakting dalam film ini. Karena Nabilah harus bersikap romantis padahal dia sendiri belum punya pasangan alias jomblo. Syuting film 'Sunshine Becomes You'ini 100% bakal dilakukan di Amerika.
Post a Comment
Powered by Blogger.