Header Ads

Ini Pelajaran Yang Didapat JKT48 Dari Pabrik Minuman Isotonik

Ini Pelajaran Yang Didapat JKT48 Dari Pabrik Minuman Isotonik

Kapanlagi.com - Kalau bicara soal siapa artis yang paling dekat dengan para penggemarnya, boleh jadi sosok terdepan adalah JKT48. Bukan cuma sebatas program, tapi idol group terbesar di Indonesia ini juga kerap melibatkan fans di hampir semua aktivitas mereka.
Kali ini mereka baru saja berkunjung dari salah satu perusahaan minuman isotonik tersohor asal Jepang yang berada di Sukabumi. Si cantik berwajah imut, Melody, pun mengungkapkan pengalaman yang ia dapatkan dari kunjungan kali ini.
"Pengalaman unik, ini kali kedua kita gathering keluar kota, jauh juga (Sukabumi). Terus kita juga pernah menjadi brand ambassador-nya perusahan ini. Sekarang kita tahu cara bikin minumannya gimana, dikasih tahu juga awal mula perusahaan ini dibentuk, perjuangan Otsuka inspiratif banget," ungkap Melody.
Inspiratif, ini yang didapat dari jalan-jalan JKT48 ke Sukabumi ©KapanLagi.com/Djoko Poerwanto
Inspiratif, ini yang didapat dari jalan-jalan JKT48 ke Sukabumi ©KapanLagi.com/Djoko Poerwanto
Agak berbeda dengan yang lainnya, justru kebersamaan bersama para fans dan member jadi nilai positif bagi Veranda. "Pengalamannya nambah kebersamaan dengan member, pas mau buka puasa tadi maintruth or dare gitu," tambahnya.
Tapi bukan cuma soal keseruan bersama para fans dan member saja lho yang mereka dapat dari kunjungan kali ini. Yap, ada nilai-nilai kehidupan yang didapat para member JKT48 dari kisah film perjuangan Otsuka membangun perusahaan minuman isotonik tersebut.
"Tadi di film kan walau gagal coba lagi, coba lagi. Jadi jangan cepat menyerah," ujar Shania singkat.
"Inspiratif, jangan lihat angkanya aja. Kan aku pernah bilang, jangan ingin jadi nomor satu atau dua, yang penting usahanya, prosesnya," tutupMelody.
Nah, kalau pelajaran yang didapat dari kegiatan JKT48 kali ini, nggak cuma sekedar have fun bareng fans saja, tapi oleh-oleh secara moral juga nggak boleh sampai kelupaan dibawa pulang. Well, dua jempol ke atas deh untuk JKT48!
Post a Comment
Powered by Blogger.