Header Ads

5 HAL SERU DI CIMORY LAND VISIT BERSAMA JKT48


Bulan puasa tahun ini JKT48 rajin banget bikin OFC (official fan club) event. Setelah bikin 3 event berbuka puasa bersama 3 tim yang berbeda, kini ada OFC event Cimory Land Visit bersama JKT48,  yang digelar pada Sabtu (4/7).
Event ini beda dari yang biasanya lho. Pertama, event ini digelar di luar Jakarta, tepatnya di Puncak, Bogor. Kedua, kegiatan ini nggak cuma seru-seruan aja, tapi juga ada belajarnya.
"Di event ini kita belajar memerah susu sapi," kata Kinal, member Team J yang bakal gabung ke Team KIII per 1 Agustus nanti.
Sekitar 150-an fans ikut acara ini. So... apa aja sih 5 hal seru di Cimory Land Visit bersama JKT48?  Cek nih!


Gila-gilaan di bus
JKT48 dan para peserta OFC event berangkat dari markas mereka, FX Sudirman sekitar pukul 13.30 WIB. Bus memang sengaja dicampur antara fans dan member, sehingga nggak ada tuh kesan idola-penggemar di antara mereka.
Yap. Sepanjang perjalanan, mereka bercanda, tertawa, melakukan banyak hal yang menyenangkan deh. "Di bus 1 tadi karaokean! Tapi ujung-ujungnya tidur, hahaha," kata Melody. "Ada juga yang dangdutan dan nyanyi lagu JKT48 sama-sama," lanjutnya.
"Kalau di bus aku tadi main sambung kata, dari belakang ke paling depan," kata Beby.
Seru ya!


Pertama kali memerah sapi
JKT48 sampai di Cimory Mountain View sekitar pukul 14:30 WIB. Di sana, langsung dibagi dua kelompok. Kelompok pertama, nonton video seputar Cimory di atas, sedangkan kelompok dua langsung ke Cimory Ranch, memerah susu sapi plus dapet ilmu dari tourist guide.
Nah, member JKT48 ternyata baru pertama kali memerah susu sapi. Untungnya, cara memerah dikasih tau oleh sang kakak tourist guide, jadinya aman. Meski nggak sedikit juga yang takut sama sapi.
"Takut sama sapinya soalnya melenguh di depan aku langsung!" kata Yupi.
Ah, tapi jadi sebuah pengalaman unik kan?


Setengah takut ngasih makan sapi dan foto sama sapi
Selain memerah susu, JKT48 dan fans juga boleh ngasih makan sapi langsung. Foto bareng juga boleh!
Nah, ngasih makan sapi ini memang nggak seseram memerah susu. Jadinya banyak yang antusias. Yang foto bareng para sapi juga banyak!
Bahkan Kinal jadi kepengen melihara sapi tuh. "Soalnya tadi dikasih tau untungnya berapa per hari. Jadi kepengen kan... hahaha," ujarnya.


Belanja di Cimory Riverside
Kelar main bareng sapi, saatnya pindah tempat. JKT48 pindah dari Cimory Mountain View ke Cimory Riverside.
Di sini, para member dan fans melihat-lihat sungai yang ada di belakang. Nggak lupa juga belanja cemilan serta makanan berbahan dasar susu.
"JKT48 ini penyuka keju, soalnya banyak banget member yang suka keju!" ucap Kinal.
Eh, ternyata waktu udah deket dengan jam berbuka nih. Yuk, ke restorannya...


Buka puasa bersama
Acara diakhiri dengan buka puasa bersama. Di lantai dua Cimory Riverside yang berfungsi sebagai restoran, JKT48 melepas penat serta haus dan lapar setelah seharian berpuasa.
Setelah berbuka dan sholat maghrib, ada juga games kecil-kecilan yang dilakukan oleh fans dan member.
Akhirnya, OFC event berakhir. Kami pun kembali ke Jakarta! "Next mau lagi deh event kayak gini, kalau perlu ke luar negeri, hehehe," kata Melody.



Sumber :





Post a Comment
Powered by Blogger.