Header Ads

Tak Kalah, Yona Serta Tim KIII Sukses Jual Habis Dagangan Mereka


Kapanlagi.com - Tak mau kalah dengan seniornya Tim J, Yona dan kawan-kawan yang berada di Tim KIII juga berikan tenaga ekstra untuk menjual 'buah' dagangan mereka. Tim yang memilih buah lemon sebagai identitasnya ini juga berhasil raih hasil maksimal.
Dengan jargon DontLook3ack, mereka baru saja menjual habis tiketdengan kelas VIP untuk konser mereka pada tanggal 13 Juni nanti. Buah lemon ini juga identik dengan Tim K dari AKB48.
Cara yang Ayen dan kawan-kawan lakukan untuk promo tiket terbilang lebih sederhana daripada senior mereka Tim J. Hanya mengandalkan promosi lewat kicauan, direct selling dan juga antusias penggemar setia yang mereka miliki, Tim KIII sudah bisa meraih sold out.
Berbicara cara promosi, Tim J membagi dirinya dengan 2 kelompok untuk jual habis tiket konser mereka. Terbagi sebagai Tim VIP dan Tim Festival keduanya sama-sama mengincar sold out.
Konser kali ini bertajuk JKT48 Concert Suka Rasa Apa. Masing-masing tim memilih buah sebagai identitas tim mereka. Tim J pilih durian, Tim KIII dengan lemon dan tim T dengan melon.
Akankah semua tim berhasil menjual habis  tiket konser akbar mereka ini? Dan seperti apa kejutan yang akan diberikan oleh oshi-oshimu pada tanggal 13 Juni nanti? Kita nantikan saja!

Post a Comment
Powered by Blogger.