Header Ads

Siap-Siap, Konser 3 Generasi JKT48 'Penuh Buah-Buahan Segar'!


Kapanlagi.com - Sejak kemunculannya sampai sekarang, harus diakui kalau JKT48 adalah idol group terbesar Tanah Air yang terus berkembang dengan sangat pesat. Karya yang fresh, konsep unik, hingga ribuan fans membuat idol group yang terbentuk di tahun 2011 silam ini cukup sulit untuk disaingi.
Nah pada pertengahan bulan Juni sebelum bulan puasa ini, mereka kembali menggelar konser yang bertajuk JKT48 Ada Banyak Rasa, Pilih Suka Rasa Apa?. Selain menyuguhkan 4 show untuk masing-masing tim dan 1 penampilan terakhir untuk semua member JKT48, ada sebuah konsep unik yang akan mereka sajikan.
Yap, kali ini mereka akan membawa tema buah-buahan untuk setiap penampilan tim nantinya. Sesuai hasil suit event handshake Pareo Adalah Emerald, show pertama akan menampilkan tim T dengan tema rasa Melon dan bertajuk Ingin Meraih Puncak! (Teppen Tottande!).
Kembali dengan konsep unik dan segar, JKT48 siap sajikan tema penampilan penuh buah-buahan ©JKT48.com

                                                         Kembali dengan konsep unik dan segar, JKT48 siap                                                 sajikan tema penampilan penuh buah-buahan ©JKT48.com
Setelah itu konser ini akan dilanjutkan dengan penampilan KIII yang mengusung rasa buah Lemon dan bertema Jangan Melihat Ke Belakang! (Don't Look Back!). Lalu untuk penampilan tim terakhir, tim senior JKT48 akan menyuguhkan aksi yang bertajuk Ratu Para Idola (Idol No Ouja).
Kemudian untuk kamu yang menanti show all member JKT48, mereka bakal membawakan pertunjukan yang bertajuk Pintu Masa Depan (Mirai No Tobira). Pastinya konsep buah-buahan dan tema yang berbeda dalam penampilan setiap tim jadi sajian yang sayang banget untuk kamu lewatkan sebelum bulan puasa nanti.
Acara ini sendiri akan digelar pada Sabtu, 13 Juni mendatang dengan venue di Sports Mall - Kelapa Gading, Jakarta, pada pukul 11.00 WIB. Untuk kamu yang mengaku fans sejati JKT48, jangan sampai lupa membawa lightstick, kondisi yang prima, dan membeli tiketnya di sini.
Last but not least, kamu juga bisa memilih untuk menonton penampilan mana yang bikin kamu tertarik atau langsung melihat semuanya sekaligus. :)

Post a Comment
Powered by Blogger.