Header Ads

Setelah penjual getuk, sosmed dihebohkan gadis cantik penjual pecel


Merdeka.com - Pada pertengahan November tahun lalu, Ninih, seorang penjual getuk yang biasa menggelar dagangannya di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan mendadak ramai dibicarakan. Gadis asal Indramayu itu menjadi perbincangan di media sosial karena kecantikannya.

Kini, hal serupa kembali terjadi. Foto seorang gadis penjual pecel di Kendal menjadi menjadi pusat pembicaraan di medsos, khususnya di grup Facebook karena kecantikannya. Banyak yang mengagumi dan memuji gadis berkulit putih tersebut.

Salah satu grup yang mengunggah foto gadis cantik penjual pecel tersebut adalah grupFacebook Backpacker Nusantara. Dalam foto yang diunggah pada Kamis (28/5) dini hari tersebut, menuliskan, remaja tersebut menjajakan dagangannya di Pasar Pagi Kaliwungu, Kabupaten Kendal.

Dalam foto tersebut, dengan posisi duduk, gadis cantik itu terlihat tengah menyiapkan panganan nasi pecel. Sementara di hadapannya, tampak menu nasi pecel seperti telur asin.

Grup yang telah mendapatkan 25 ribu tanda like ini menjelaskan, foto penjual pecel cantik itu awalnya diunggah oleh grup Facebooker Kaliwungu. Dengan cepat foto tersebut beredar setelah dibagikan ke pengguna Facebook lainnya.

"Seperti foto 'menarik' lain, foto penjual pecel cantik itu segera menuai banyak komentar. Beberapa pengguna Facebook membenarkan bahwa perempuan dalam foto tersebut adalah penjual pecel di Kaliwungu."

Post a Comment
Powered by Blogger.