Header Ads

Bakat Dagang, Melody Serta Tim J 'Jual Duren' Sampai Habis


Kapanlagi.com - Siapa sangka? ternyata member Tim J ini sangat berbakat dalam berniaga. Baru saja, mereka promosi jualan mereka. Ya, mereka jual buah durian, sangat populer di Indonesia ini. Kok bisa sih mereka jualan durian?
Durian adalah sebuah kode untuk konser yang akan mereka adakan pada tanggal 13 Juni nanti. Ini adalah salah satu rangkaian konser akbar dari JKT48.
Bertemakan JKT48 Concert Suka Rasa Apa, tim J pilih dirinya sebagai tim Durian. Semua cara dicoba untuk sukseskan penjualan konser mereka. Minta bantuan artis-artis lain untuk promosi adalah salah satu kunci mereka.
Cukup banyak artis yang mendukung tim Durian ini. Julia Perez,Cherrybelle, Astrid adalah sebagian artis yang mendukung tim J. Selain itu, alasan mereka memilih tim durian karena buah dengan wangi khas tersebut adalah buah kegemaran artis-artis tersebut.
Tidak disangka-sangka untuk penjualan tiket VIP dari konser mereka telah sold out terhitung pada tanggal 6 Juni lalu. Usaha nyata yang dilakukan oleh Melody, Haruka, Shanju, Achan dan Dena tidak sia-sia. Mereka adalah punggawa-punggawa yang bertanggung jawab menjual tiket untuk kelas VIP dari tim Durian.
Selamat ya tim J, sukses jualan Duriannya. Semoga tak hanya tiket VIP saja yang sold out. Tiket Festivalnya juga jangan harus capai target ya? Viva Tim J!

Post a Comment
Powered by Blogger.