Header Ads

Asik Dan Seru! Gelar Pesta BBQ, Tim J Bawakan 'Keong Racun'


Kapanlagi.com - Setelah Tim T, sekarang giliran Tim J menggelar acara bersama Official Fan Club (OFC). Bila minggu kemarin berupa kegiatan membatik bersama, kali ini para member generasi pertama mengadakan pesta barbekyu.
Berlokasi di The Phoenix, Jl Wijaya, Jakarta Selatan, acara dimulai tepat pukul 18.30 WIB. Event dibagi dalam dua grup. Grup pertama berisikan fans yang hadir untuk makan bersama. Suasana di lokasi sudah mirip pesta ulang tahun sederhana di mana Melody dan kawan-kawan berbaur makan sambil ngobrol dengan fans.
Sementara grup kedua yang melakukan meeting strategi, masuk ke dalam ruangan dan duduk lesehan. Tidak kalah seru, fans tak sungkan bertukar pendapat tentang strategi yang harus dijalankan demi terjual-nyatiket konser nanti.

Melody bahagia terima kado KapanLagi.com©/Djoko Poerwanto
"Tadi waktu rapat kami dapat banyak masukan. Mereka meminta member harus lebih interaktif dengan fans dan banyak lainnya. Itu bagi kita sangat membantu sekali. Hasil rapat bisa untuk manajemen dan diri kita sendiri," kata Kinal kapten dari Tim J disela acara, Sabtu malam (30/5).
Setelah pesta barbekyu dan meeting usai, ada sesi hiburan dan tukar kado. Sebelumnya memang fans dan member diminta membawa kado senilai Rp 20.000 hingga Rp 50.000 yang dibungkus dalam kertas koran untuk kemudian dikumpulkan dan dibagi secara acak.
Saat kado dibuka bersama-sama, isinya ternyata macam-macam, dari yang aneh sampai yang serius. Sebut saja pisang, tisu, sosis, tas, gelas, sampai koin yang disusun seperti seserahan.
Seolah belum cukup member Tim J juga melakukan banyolan seperti menirukan kelakuan fans saat nonton theater. Ada juga Sendy yang membawakan lagu Keong Racun. Ada-ada saja memang.


Post a Comment
Powered by Blogger.