Header Ads

Akrab, Fans dan Tim KIII JKT48 Gelar Acara Api Unggun


Kapanlagi.com - Mei kemarin rupanya bulan di mana JKT48 sangat memanjakan fansnya yang tergabung dalam Official Fans Club (OFC). Bagaimana tidak, sederet acara digelar dari handshake, perilisan single ke-10 sampai kegiatan di luar teater yang membuat para member mengenal fans lebih dekat, begitu pun sebaliknya.
Minggu sebelumnya (24/5) Tim T menggelar acara membatik bersama fans sekaligus memperingati Hari Kebangkitan Nasional. Lalu Sabtu kemarin (30/5) Tim J mengajak fans pesta barbekyu sekaligus bertukar kado. Selang sehari giliran Tim KIII mengadakan acara api unggun di bumi perkemahan Ragunan.
"Acara Tim KIII memakai api unggun karena  melambangkan kebersamaan, harapan. Seperti Tim ini dari bukan siapa-apa, ketika diberi api langsung berkobar dan panas," kata Naomi, Minggu malam (31/5).


Tim KIII JKT48 menggelar acara bersama penggemar © KapanLagi.com®/Djoko Poerwanto
Seperti dua acara dari tim sebelumnya, member dan fans dikumpulkan dalam beberapa grup. Meski duduk di atas rumput dengan penerangan dari nyala api unggun, tampak sekali bila tak ada batas antara idola dan penggemar.
Acara yang dimulai pukul 17.00 WIB itu diisi oleh serunya beradu yel-yel yang diselingi dengan saling bercanda. Ada juga acara truth or dare di mana permainan ini cukup seru karena melibatkan bola dan iringan laguRefrain Penuh Harapan.
Usai seru-seruan bareng, acara ditutup dengan bakar kembang api bersama-sama diiringi lagu Yokusoku dan Himawari yang dibawakan dengan merdu oleh Novintha Dhini serta Viviyona Apriayani. Penampilan member cantik generasi kedua ini ditemani permainan gitar dari beberapa fans.

Post a Comment
Powered by Blogger.