Header Ads

Veranda Tak Ingin Disamakan dengan Yukirin!

Team J JKT48 baru saja membawakan stage terbaru mereka yang berjudul ‘Theater no Megami’ atau ‘Dewi Teater’ yang berisikan 16 lagu. Ada satu lagu special yang dibawakan secara solo oleh Jessica Veranda.

JKT48 Kashiwagi Yuki - Veranda
Member yang akrab disapa Ve itu membawakan lagu berjudul ‘Yokaze no Shiwaza’ yang berarti Perbuatan angin malam. Karena dinyanyikan sendiri, dia punya kesempatan besar untuk mengeksplorasi kemampuan terbaiknya. Ve harus bisa lepas dari bayang-bayang member AKB48 Yuki Kashiwagi yang identik dengan lagu itu.
Meski demikian, dia tidak mau terlalu dibebani citra Kashiwagi Yuki yang khas dengan ‘Yokaze no Shiwaza’. Sebab, kesempatan yang diberikan kepada dirinya harus dibuktikan dengan penampilan terbaik. “Jadi, nggak harus disama-samakan. Versi AKB48 ada Yukirin [Kashiwagi Yuki], versi JKT48 ada aku,” katanya percaya diri.
Member yang berulang tahun tiap 19 Agustus itu memang punya banyak kesempatan untuk menunjukkan kapasitasnya di tahun ini. Apalagi, dia berhasil meraih suara terbanyak dalam pemilihan member untuk single ke-10 JKT48. Itu membuat dia punya hak lebih banyak untuk tampil di depan daripada member JKT48 lainnya.
Post a Comment
Powered by Blogger.