Header Ads

Kenalan Sama Security Cantik Theater JKT48 di Sini Yuk


Siapa sih yang berani bikin masalah di depan security? Lebih baik menghindar deh daripada harus kena amarah murkanya. Tapi tunggu dulu, kalau security itu seorang perempuan cantik, yakin kamu masih mau menghindar?
Yap, hal seperti itu memang ada dan nggak cuma muncul di sinetron percintaan remaja saja lho. Dengan tugas yang berat, security ini harus siap mengawasi JKT48kalau ada tindakan fans yang berada di luar batas. Eits, belum selesai lho, meski harus bersikap tegas, mereka juga tetap wajib mengedepankan rasa nyaman para fans dan JKT48 saat menjalani sebuah event.
Nah, penasaran nggak siapa sih perempuan cantik dan bisa bikin para fans pria yang hadir di theater JKT48 jadi tertib? Yuk kita kenalan di sini.
Ketika Sonichi (hari pertama) setlist baruDewi Theater, team J JKT48 kemarin bertambah satu lagi, dan sangat cantik badai.


Kenalkan namanya Lidya Maulida Juhandar, atau akrab dipanggil LidyaJKT48 yang berasal dari tim K3 JKT48

Lidya sering kali tampil dengan Yona membuat web series di youtube dengan judul Kepoin Oshi yang isinya kegiatan member tim K3 yang kadang lucu dan terkadang nggak jelas.

Tapi jangan salah, tugas team securityJKT48 sangat berat.

di satu sisi harus melindungi member yang sering kali berjarak hitungan cm dengan fans di sisi lain juga menjaga kenyamanan fans untuk menikmati kegiatan JKT48dengan aman.

Kalau security theater JKT48 memang cakep seperti ini, entah bagaimana jadinya ya.

Bukan cuma para member JKT48 saja, tapi bisa-bisa security theater juga punya idola yang menumpuk.

Malah, security cantik seperti Lidya juga berpotensi untuk membuat para fans pria sengaja berbuat kesalahan.

Yap, apalagi kalau bukan dengan alasan untuk lebih dekat dengan sang security yang cantiknya bukan main ini.

Ayo maju sis, maju bro! Fans seolah nggak pernah habis keluar dari dalam theater buat hi-touch.

Tapi kalau melihat tegasnya Lidya sih, para fans tampak nyaman dan tertib saat menjalani event handshake kemarin. Kalau menurut kamu?

Buat Lidya, coba latihan silat sama PakYayan Mad Dog yah biar bisa nendang zombie. Well, salut deh buat kamu! :)
Post a Comment
Powered by Blogger.