Header Ads

Mulai Sekarang Sungguh Sungguh team J


Thank God & thank you
Seneeeng banget, karena usahanya gak sia",
Meskipun banyak kegiatan, latihan sampe larut malam.. Tapi kami tetap berusaha untuk menampilkan event ini... Kami ingin event ini bisa membuat kalian semakin bangga kepada team J..
Disini juga aku berkesempatan membawakan banyak lagu.. Ada tobenai agehachou, Kinjirareta Futari bareng Kinal, Futari wa Dekiteru with special guest Jiro-san, juga my favorite Ameno Doubutsuen, aku jadi jerapah, hahahah disamping costume nya yang menggemaskan, bener" have fun banget sama lagu ini & maaf banget karena harus ganti baju cepat, jadi gak bisa photo" dengan costume" yang aku pakai saat event ini, padahal ingin kalian yang tidak nonton event ini juga bisa melihat..
Banyak rintangan, saat proses persiapan untuk event sungguh".. Disini lagi" team J terasa semakin dekat, kompak dan saling mendukung satu sama lain, semakin bangga menjadi bagian dari team ini..
Di event sungguh" ini ada banyak lagu baru seperti Tobenai Agehachou, Ue kara Melody, Scandalous, Futari wa dekiteru & Only today.. Heheh..
Belum lagi encore ada segment J nostalgia, the best segment for me, Dimana kita pake seifuku perdana gen 1, membawakan lagu heavy rotation, aitakatta, baby!baby!baby! & kimi no koto ga suko dakara, hahahah bersyukur banget masih pada muat loooh.. Tiba" jadi teringat banyak yang sudah kita lalui bersama-sama dari pertama debut sampai hari ini..
Ada segment J international juga, kita membawakan lagu" dalam versi english ada Gingham Check, Manatsu no sounds good, Fortune cookie yang mencinta & Papan penanda isi hati.. pas MC kita ditantang untuk berbicara dalam bahasa inggris, hahah seruu..
Saat high touch dapet banyak banget feedback bagus dari kalian, itu yang menjadi pelengkap kebahagian ini..
Terimakasih banyak =']
Semoga kalian juga merasakan kebahagiaan yang sama dengan kami..

Oowh iyaa dipenghujung event ada pengumuman tentang senshuraku setlist Dareka No Tameni tanggal 25-26 April & team J membawakan setlist baru "Theater no Megami" waaah senang yah, untuk kedepannya mohon bantuannya & dukungannya terus untuk team J & aku..



Post a Comment
Powered by Blogger.