Header Ads

5 MEMBER TERPOPULER DI PEMILIHAN MEMBER SINGLE KE-10 JKT48


Para member JKT48 lagi sibuk kampanye buat terpilih di Sousenkyo atau Pemilihan Member Single Ke-10. Apakah dengan modal member terpopuler di pemilihan member single ke-10 JKT48  bisa terpilih masuk senbatsu?
Soalnya, kalau diperhatikan member-member terpopuler ini memang langganan masuk senbatsu. Eh, maksud terpopuler ini adalah yang video kampanyenya paling banyak dilihat, ya.
Fakta lainnya, 5 member terpopuler di pemilihan member single ke-10 JKT48 ini semuanya member Team J. Di peringkat ketujuh baru deh ada Naomi dari Team KIII yang mematahkan dominasi member team J.
So, siapa aja sih 5 member terpopuler di pemilihan member single ke-10 JKT48?  Ini dia! Oh iya, pengumumannya resminya baru ada ada 2 Mei ya!

1 - Nabilah
Dengan motto kampanye "Kang Bajay Bawa Berkah," Nabilah Ratna Ayu berada di peringkat pertama video pemilihan member single ke-10 JKT48 terpopuler. Saat tulisan ini diterbitkan, video anggota team J ini telah dilihat sebanyak
77,368 kali.
Apakah dengan menjadi video terpopuler Nabilah bisa terpilih jadi senbatsu? Dari pengumuman sementara, dia sih ada di peringkat kelima. Lihat videonya di bawah ini.


2 - Melody
Dengan motto kampanye "Focus!," Melody Nurramdhani berada di peringkat kedua video pemilihan member single ke-10 JKT48 terpopuler. Saat tulisan ini diterbitkan, video anggota team J ini telah dilihat sebanyak 63,984 kali.
Apakah dengan menjadi video terpopuler Melody bisa terpilih jadi senbatsu? Dari pengumuman sementara, dia sih ada di peringkat pertama. Tahun lalu pun ia ada di peringkat pertama. Lihat videonya di bawah ini.


3 - Haruka
Dengan motto kampanye "Aku Masih Boleh Disini?," (di videonya begitu, padahal seharusnya "Di Sini") Haruka Nakagawa berada di peringkat ketiga video pemilihan member single ke-10 JKT48 terpopuler. Saat tulisan ini diterbitkan, video anggota team J ini telah dilihat sebanyak
48,103 kali.
Apakah dengan menjadi video terpopuler Haruka bisa terpilih jadi senbatsu? Dari pengumuman sementara, dia sih ada di peringkat ke-13. Lihat videonya di bawah ini.


4 - Ve
Dengan motto kampanye "Inspiration," Jessica Veranda berada di peringkat ketiga video pemilihan member single ke-10 JKT48 terpopuler. Saat tulisan ini diterbitkan, video anggota team J ini telah dilihat sebanyak 35,911 kali.
Apakah dengan menjadi video terpopuler Ve bisa terpilih jadi senbatsu? Dari pengumuman sementara, dia sih ada di peringkat kedua. Lihat videonya di bawah ini.


5 - Frieska
Dengan motto kampanye "Dream Catcher," Frieska Anastasia berada di peringkat keempat video pemilihan member single ke-10 JKT48 terpopuler. Saat tulisan ini diterbitkan, video anggota team J ini telah dilihat sebanyak 29,318 kali.
Apakah dengan menjadi video terpopuler Frieska bisa terpilih jadi senbatsu? Dari pengumuman sementara, dia sih ada di peringkat ke-22. Lihat videonya di bawah ini.



Post a Comment
Powered by Blogger.