Header Ads

Siapa Yang Pantas Menjadi Kapten Tim T JKT48?

Ilustrasi
Setelah pembentukan Tim T Januari lalu, pihak manajemen JKT48 masih belum menunjuk satu nama dari ke-16 member yang akan menjadi Kapten Team T. Para fans pun merasa penasaran hingga kini siapa yang akan diangkat untuk menjadi Kapten team T.
Saat ditemui usai pertunjukan stage “Te Wo Tsunaginagara / Sambil Menggandeng Erat Tanganku“, di Teater JKT48, Plaza f(X) Sudirman, Jakarta, Minggu, 15 Maret 2015 kemarin, para member pun mempunyai pilihan masing-masing terhadap calon kapten-nya yang akan terpilih.
Kalau menurut aku yang cocok jadi kapten Andela, dia cocok jadi MC, setiap posisi menari juga dia kebagian di tengah terus, cocok jadi kapten,” ucap Desy.
Member lainnya, Michelle, berpendapat yang sama. Ia juga memilih Andela sebagai kapten yang cocok untuk grupnya. “Kalau aku juga Andela, dia baik, dewasa, sabar, bisa ngerangkul teman-teman semuanya,” tuturnya.
Jika teman-temannya merekomendasikan Andela sebagai Kapten Team T, namun berbeda dengan Andela sendiri, menurutnya yang cocok menjadi kapten adalah Desy. “Kalau menurut aku Desy, dia tuh punya sikap tegas, jiwa pemimpin, aku suka kalau dia lagi ngatur. Asik gitu kalau diatur sama dia, seru juga orangnya,” ungkap Andela.
Jadi siapa yang pantas menjadi kapten Tim T JKT48?
Post a Comment
Powered by Blogger.