Header Ads

MEMBER JKT48 TEAM J YANG DEWASA Part 7


Melody JKT48 Dewasa yang Terjaga
Di antara para member JKT48, cuma Melody JKT48 yang kalau ngomong, maka kata-kata yang diucapkannya tertata rapi namun panjang kali lebar kayak penjelasan matematika berikut dengan penyelesaian dan sampai kunci jawabannya. Ya, Melody emang jadi yang paling dipercaya di idol grup tersebut.
Kapten dari segala kapten ini, meski suka bocor kalau di belakang panggung, dia justru yang paling perhatian sama yang lain. Penyuka lagu band emo ini, menurut banyak orang adalah yang paling enak diajak jalan . Suka traveling dan naik dua gunung , Melo yang semakin dewasa pun sempat diisukan menikah , makanya dia jadi ingin cepat graduate .
Eits, bukan graduate dari JKT48 kok. "Aku ingin terus lebih baik lagi di JKT48, dan pengen cepet lulus kuliah tahun depan," ucapnya tetap mementingkan pendidikan.
Makanya, meski sempat diisukan dekat sama personel boyband SM*SH , Melody justru yang paling menjaga golden rules atau 4 larangan buat para member JKT48 , deh, sampai-sampai lirikan mata Al-Ghazali pun nggak dipedulikannya. hehehe masa sih?
Post a Comment
Powered by Blogger.