Header Ads

MEMBER JKT48 TEAM J YANG DEWASA Part 5


Jeje JKT48 Dewasa tapi Lucu
Jessica Vania, umurnya belum lama ini telah genap 19 tahun plus pada beberapa hari lalu hehehe, tapi cewek yang akrab disapa Jeje JKT48 punya banyak hal yang mengesankan bagi teman-teman seperjuangan atau banyak orang di sekelilingnya. Siapa yang mengira kalau cewek kelahiran 22 Januari ini adalah abas .
Meski Jeje suka nggak kontrol emosi, pernah marah dalam sebuah konser di Teater? tapi dia sangat dikagumi sesama member, misalnya Akicha yang sempat jadi bagian JKT48. Dalam sebuah tulisan di web pribadi Akicha , dia menuliskan kesan terhadap cewek yangmerayakan imlek setiap tahun tersebut. 
"Biasanya dia terlihat dewasa di antara anggota lainnya, tapi dia bisa berubah jadi lucu banget!" tulisnya. Untuk lebih lanjut, Akicha menjelaskan banyak alasan tentang Jeje yang kadang kontroversial itu.
Jeje yang suka dengan beberapa Superhero keren itu, ternyata berani mengakui kesalahannnya dan meminta maaf kepada banyak orang . Sikap ini yang paling bikin Jeje kelihatan makin dewasa dan bikin banyak orang kagum sama dirinya. Jeje yang pernahditimpa musibah juga selalu punya pikiran positif, dia percaya "Pelangi akan datang setelah reda hujan". Idih! pelanginya di mata kamu, tau! 
Post a Comment
Powered by Blogger.