Header Ads

MEMBER JKT48 TEAM J YANG DEWASA Part 4

Haruka JKT48 Dewasa
Tumbuh dan berkembang pesat di Indonesia, Haruka memang menjadi idola bagi banyak penggemar idol grup JKT48 ini. Terlebih, memasuki usia ke-22+, cewek yang udah piawai berbahasa Indonesia ini semakin memantapkan kariernya di dunia entertainment.
Suka duka pun hilir mudik dilewatinya. Mulai dari masalah perut yang bikin dia harus menjaga makanan yang disukainya, sempat sakit pegal dan pakai koyo segala, lupa sama bahasa ibunya , dan yang bikin Haruka semakin dewasa juga adalah dia sudahmemikirkan tipe cowok masa depan impiannya.
"Iya, aku mau nikah sama orang Indonesia," kata Haruka yang pernah jadi Caleg Yombrebeberapa waktu lalu.
Kalau Haruka udah siap nikah, berarti siap-siap berpisah sama member JKT48 dong, ahh jangan dulu, dong, lagi lucu-lucunya #eh!!!

Post a Comment
Powered by Blogger.