Header Ads

MEMBER JKT48 TEAM J YANG DEWASA Part 3


Ghaida JKT48 Dewasa
Cewek tomboy ini udah berusia 19+ tahun. Dan meski pada bulan-bulan mendatang dia siap menginjak usia kepala dua, perjuangan cewek yang pernah melanglang buana ke Thailand ini belum selesai. Ghaida terus berusaha menjadi wanita dewasa.
Ya, berusaha menjadi cantik itu nggak gampang. Sejak sebelum menjadi bagian JKT48, dia berusaha tampil cantik secara luar dan dalam. Siapa yang mengira, meski saat audisi sempat dianggap cowok  , Ghaida nggak pernah patah semangat. Dia sanggup membuktikan dirinya layak jadi idola bareng member JKT48 lainya.
"Walau dikira cowok, ternyata aku diundang ke Jakarta, jadi Trainee, dan terus kepilih deh akhirnya jadi member. Terus jadi cewek pake rok pendek seperti ini," ucapnya lagi nggak mau disangka cowok ganteng .
Semakin hari, ia pun semakin fokus pada tujuan awalnya. Ya, dia ingin lebih dekat lagi dengan negeri impiannya, Jepang . Meski pernah vakum , Ghaida punya rencana yang akan mendewasakan dirinya. Dewasa,dan bahagia. Kita doakan, deh!
Post a Comment
Powered by Blogger.