Header Ads

MEMBER JKT48 TEAM J YANG DEWASA Part 1


Kinal JKT48 Dewasa
Setiap awal tahun, Kapten team J ini bakal berulang tahun. Setiap itu pula, cewek yang akrab disapa Kinal ini punya banyak harapan  tentang dirinya untuk masa mendatang.Sebagai kapten , Kinal yang kini berusia 19+ sudah kelihatan semakin dewasa.
Selama menjadi member JKT48, Kinal sudah sering menunjukan bakat kedewasaanya itu. Belakangan dia yang paling kelihatan semangat untuk terus melanjutkan pendidikan paska kelulusannya di SMA. Bahkan, cewek yang pernah dengan sederhana naik angkot kemana-mana ini pun terlihat tegar kala mendapat ujian. Dia sempat nggak lulus SBPMTN , tapi karena jiwa Kinal yang besar, maka hal itu nggak membuatnya sedih apalagi terpuruk.
Meski masa kecilnya punya kenangan yang lucu dan sedikit “alay” , cewek kelahiran 2 Januari ini nggak pernah kehabisan semangat . Dia mencontohkan yang baik  buat member lainnya. Kinal pun semakin dikagumi penggemar dan sesama member . Dan 2015 ini, cewek berdarah Sunda tersebut makin kelihatan dewasa  dan pintar merawat diri. Hmm pantesan makin kinclong!
Post a Comment
Powered by Blogger.