Header Ads

JKT48 Tim T Sukses Bawakan Stage Baru ‘Sambil Menggandeng Erat Tanganku’

JKT48 Tim T sukses membawakan Stage Baru “Te Wo Tsunaginagara / Sambil Menggandeng Erat Tanganku” di Teater JKT48, f(x) Senayan, Jakarta, 15 Maret 2015, tepat 1 tahun setelah generasi tiga terpilih di tahun 2014 yang lalu. Tim termuda dari JKT48 yang berisi member generasi tiga, Team T, akhirnya membawakan stage pertama mereka.
Para fans pun turut serta memeriahkan pertunjukan perdana dengan memadati ruangan teater selama 2 show pertunjukan stage baru tersebut. Selama pertunjukan berlangsung, sekitar 16 lagu dibawakan oleh para member Team T, seperti “Bokura No Kaze / Angin Kita” , “Te wo Tsunaginagara”, “Glory Days”, “Innocence“, dan lain-lain.
Mendapatkan stage baru diakui para member Team T mendapat banyak pelajaran dan pengetahuan baru. “Kadang disitu ngerasa susah, untuk menyesuaikan diri dengan lagunya, kita harus menyesuaikan ekspresi. Jadi satu lagu enggak hanya lagu sedih, tapi kadang ada ekspresi senang juga. Tiap lirik lagu ada maknanya dan itu yang susah,” kata Michelle.
Member lainnya yang bernama Elaine juga merasakan kesenangan karena mereka mendapatkan banyak lagu yang berbeda dari yang biasa dinyanyikan. “Kalau aku sih suka ‘Innocence’, aku enggak pernah dapat unit song seksi. Dapat tantangan sendiri buat aku,” tuturnya.
Te Wo Tsunaginagara / Sambil Menggandeng Erat Tanganku“, merupakan stage original Team S SKE48. Stage ini merupakan salah satu stage yang berisi banyak lagu populer, upbeat, dengan tarian yang bersemangat. Dan sifat stage ini sangat cocok dengan Team T yang kebanyakan member-membernya muda dan masih fresh.
Post a Comment
Powered by Blogger.