Header Ads

Cerita Agus Kuncoro dan Nabilah JKT48 Main Film Horor 'Wewe'

Agus Kuncoro menceritakan alasannya menerima tawaran bermain di 'Wewe', sementara Nabila mengungkapkan pengalaman syutingnya.


WowKeren.com - Satu lagi film bergenre horor yang siap diproduksi. Kali ini, Rapi Films siap memproduksi film horor berjudul "". Salah satu pemeran di "Wewe" adalah ".

"Wewe" merupakan film bergenre horor pertama yang dibintangi oleh Agus. Aktor kelahiran 11 Agustus 1972 ini mengaku awalnya sempat menolak menerima tawaran bermain di "Wewe" lantaran membenci film horor.

"Awalnya sempet nolak main film horor. Sangat membenci film yang bergenre horor karena hidup saya hancur karena film horor dan Sedikit Trauma sih," tutur Agus, Jumat (19/12). "Waktu nonton film 'The Ring' itu selama seminggu rusak hidup gue. Gara-gara film itu jadi susah tidur."

Namun Agus akhirnya setuju untuk bermain di film garapan Rizal Mantovani ini. "Akhirnya saya setuju ikut main di film ini karena dua hal. Satu karena melihat alur ceritanya dan yang kedua karena Rizal. Saya percaya Rizal Mantovani tidak akan membuat film horor yang kacangan dan murahan," lanjutnya.

Di "Wewe", Agus akan beradu akting dengan  . Sama halnya dengan Agus, ini adalah film horor pertama yang dibintangi oleh Nabilah. Pemilik nama asli Nabilah Ratna Ayu Azalia ini pun mengaku sempat merasa seram selama syuting. "Ya seram sih, bikin deg-degan," ungkap Nabilah.

Selain Agus dan Nabilah, "Wewe" juga dibintangi oleh Inong Ayu dan Yafi Teza Zahara. Film ini rencananya akan tayang di bioskop pada April 2015 mendatang. (wk/fn)


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00063533.html#ixzz3RIefIOL2
Post a Comment
Powered by Blogger.