Header Ads

Batal Hadir ke Jakarta, Minegishi Minami AKB48 Sampaikan Permintaan Maafnya




Photo : girlsnews.tv
Minegishi Minami AKB48 dari Tim 4 yang seharusnya dijadwalkan akan menggelar konser bersama anggota AKB48 lainnya, dipastikan tidak akan hadir dalam konser.
Hal itu disampaikan secara resmi oleh AKS dalam blog resminya, “Berkenaan dengan jadwal penampilan anggota Tim 4 Minegishi Minami, akibat kesehatan yang buruk maka perjalanannya ke Jakarta ditunda dan sekarang diizinkan untuk batal mengikuti konser.
Pihak AKS juga meminta maaf atas dibatalkannya kehadiran Minegishi Minami ke Jakarta, “Melalui pengumuman ini, untuk seluruh fans, kami meminta maaf dari lubuk hati yang dalam atas kekhawatiran dan ketidaknyamanan ini,” tulisnya melalui blog resmi AKB48.
Minegishi Minami juga telah menyampaikan permintaan maafnya melalui akun twitter resminya, ia berkicau “Telah diumumkan di blog resmi, aku tidak mungkin pergi ke Jakarta dengan kesehatan yang kurang baik secara tiba-tiba sejak kemarin pagi, aku pun batal tampil di konser. Untuk seluruh fans yang telah menantikan ku, aku minta maaf. Aku ingin segera pulih, dan aku juga selalu ingin melihat kalian semua di Jakarta.

Post a Comment
Powered by Blogger.