Header Ads

Konser Indonesia Wow! Tampilkan Kolaborasi Slank dan JKT48



Grup band Slank dan JKT48 akan meramaikan panggung konser Indonesia WOW! yang akan digelar pada 11 Desember 2014. Bertempat di Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, acara ini bertujuan memberikan semangat terhadap pariwisata, budaya dan ekonomi kreatif di Indonesia.
Konser Indonesia Wow! Tampilkan Kolaborasi Slank dan JKT 48
Idol Group JKT48 akan menjadi pembuka konser Indonesia Wow. JKT48 dianggap mampu mewakili Indonesia di masa depan yang kreatif, disiplin dan juga berani.
Drummer Slank, Bimbim mengatakan, konser Indonesia WOW harus menjadi awal dari langkah Indonesia untuk semakin percaya diri di masa depan. “Indonesia WOW itu balik lagi sama manusia Indonesianya. Selama orang Indonesia belum percaya diri, kita enggak akan maju,” ujar Bimbim saat jumpa pers Konser Indonesa Wow di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (2/11/2014).
Hal yang sama dikatakan Abdee, ia berharap konser Indonesia Wow bisa membuat Indonesia semakin hebat. “Saya harap, ini bisa jadi semangat kita untuk seluruh bangsa ini untuk maju ke dunia internasional. Semangat kolaboratif itu harus kuat. Indonesia Wow jadi bagian penting dari kita semua. Saya berharap seluruh rakyat Indonesia bisa ikut menyukseskan acara ini,” tambah Adee.
Selain itu, salah satu rangkaian acara yang ada di Indonesia Wow Concert adalah gerakan yang terdiri dari kolaborasi ABG (Artist, Business, and Government). Acara ini juga sebelumnya diikuti dengan peluncuran lagu Indonesia WOW! oleh SLank pada 8 September 2014 lalu di Auditorium RRI.
Upaya lain untuk mewujudkan Indonesia WOW adalah peluncuran Galeri Indonesia WOW oleh Kementerian Koperasi dan UKM. Galeri ini merupakan sebuah sistem pembinaan bagi pelaku usaha kreatif sekelas usaha kecil dan menengah.
Konser Indonesia WOW ini akan ditutup dengan penampilan Slank yang akan membawakan lagu-lagu populer Slank dan juga berkolaborasi dengan beberapa kesenian khas daerah, antara lain tarian dari Papua, Ondel-ondel, tari Jaipong, dan accordian Melayu
Pagelaran ini akan menarik 3.000 pengunjung dan diharapkan mampu menjadi wujud optimisme bahwa Indonesia akan menjadi semakin Wow di tahun-tahun yang akan datang.
Post a Comment
Powered by Blogger.