Header Ads

Karena Sakit, Rica Leyona Mengumumkan Kelulusannya dari JKT48



pict : google images

Rica Leyona (member JKT48 Team J) memutuskan untuk mengundurkan diri dari JKT48. Seperti yang ditulis di website official JKT48.com, member tertua di grup ini memilih untuk tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48 karena faktor kesehatan.

Pada show theater Dareka No Tameni semalam (5/12), merupakan penamilan terakhirnya bersama JKT48. Usai Event Handshake "Kokoro no Placard" yang digelar di Istora Senayan 7 Desember mendatang, member pecinta kopi ini tidak melanjutkan aktivitasnya lagi di JKT48.

Rica Leyona merupakan member JKT48 generasi pertama yang lolos bersama dengan Melody dkk pada 2 November 2011, dimana JKT48 baru saja terbentuk pada waktu itu. Pada perayaan 1st Anniversary JKT48 Desember 2012, ia bergabung kedalam Team J bersama member satu generasi dengannya. Di tahun 2014, ia diberi kesempatan untuk mengisi posisi (menjadi senbatsu/member terpilih) untuk Single Ke-6 JKT48 yang berjudul Gingham Check. Meskipun ia member tertua di JKT48, namun semangatnya untuk tetap bertahan di JKT48 tetap kuat.

Kita doakan saja apa yang terbaik untuk dia, dan semoga lekas sembuh. Rica Otsukare!



pict : @kinalJKT48
Post a Comment
Powered by Blogger.