Header Ads

Ini Kata Bimbim Tentang JKT48



Slank dan JKT48 akan bersama-sama meramaikan panggung Konser Indonesia Wow! pada 11 Desember 2014 di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan.
Bimbing Slank JKT48
Drummer Slank, Bimbim, rupanya mengagumi idol group JKT48. Menurut Bimbim, JKT48 adalah sekumpulan anak-anak muda Indonesia yang berani dan percaya diri. “JKT48 keren, gue baru kepikiran lagi ternyata itu (JKT48) bikin percaya diri, disiplin, dan kreatif,” ujar Bimbim kepada Metrotvnews.com saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (2/11/2014).
“Berkelompok itu kan butuh disiplin, bangsa kita kekurangan kepercayaan diri, perhatiin deh, enggak ada yang ngambil duduk di depan, pasti ngambil bangku belakang. Itu karena mereka enggak percaya diri, tapi coba deh lihat anak-anak JKT48, itu mereka semua berani menatap mata orang, semuanya percaya diri,” lanjut Bimbim.
Bimbim pun menyebutkan jumlah followers JKT48 yang mencapai jutaan menunjukkan, bahwa mereka memiliki begitu banyak penggemar dan membawa pengaruh cukup besar bagi para penggemanrya.
“Menurut saya, JKT48 salah satu contoh anak muda yang disiplin, kreatif, percaya diri. Semoga menular ke anak-anak lain, aku kan juga punya anak cewek, dia kurang percaya diri juga. Biar bisa ngelatih dia juga,” tutup Bimbim .
Post a Comment
Powered by Blogger.