Header Ads

Yuk, Kenal si Lucu Haruka Nakagawa dari JKT48

Jakarta - Haruka Nakagawa, perempuan asal Jepang yang satu ini populer sebagai personel JKT48. Tapi, kini ia mulai merambah ke layar kaca lewat sebuah acara talkshow.

Ia dinilai lucu secara natural lewat gaya bicaranya yang terbata-bata setiap mengeja kalimat berbahasa Indonesia bercampur Jepang. 



Belum lama ini detikHOT bertemu dengan Haruka saat syuting di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Mengaku jadwal yang ia lalui hari itu cukup padat, namun Haruka dengan antusias berbincang tentang dirinya sebelum diminta sang manajer menuju tempat latihan. Loh, latihan apa?

"Iya nanti ada latihan bareng sama teman-teman di JKT48," celetuk Haruka sambil membenarkan posisi duduknya.

Haruka memang salah satu anggota idol group JKT48. Sebelum bergabung di sana, ia memulai kariernya di atas panggung dengan tergabung di AKB48.

Dari manajemen grup tersebut, dirinya resmi ditransfer ke Indonesia sejak November 2012 silam.

"Sudah dua tahun aku disini. Aku tinggal di apartemen sama temanku di JKT48 juga," tuturnya dengan raut wajah polos.

Penampilannya di televisi diakui Haruka tak disengaja. Pernah tampil di program serupa, Haruka lantas bak ketagihan kala diajak untuk bisa tampil di program lainnya.

"Dari acara 'Ini Sahur' yang cuma sebulan, terus aku diajak tampil lagi. Ya udah, aku mau tampil sampai sekarang deh," sambungnya.

Bisa tampil dan jadi perhatian banyak orang sebenarnya tak pernah jadi impian perempuan kelahiran Tokyo, 10 Februari 1992 tersebut. Haruka mengaku dirinya tipikal pemalu.

sumber:
http://hot.detik.com/read/2014/11/18/113432/2751350/1303/yuk-kenal-si-lucu-haruka-nakagawa-dari-jkt48


Post a Comment
Powered by Blogger.