Header Ads

Ini Suasana Keseruan JKT48 Promosikan ‘Enjoy Jakarta’ di Tokyo Shinagawa Prince Hotel

15 Oktober 2014, JKT48 sister group AKB48 yang berbasis di Jakarta, Indonesia mengadakan konferensi pers tentang Wisata Jakarta “Enjoy Jakarta” di Tokyo Shinagawa Prince Hotel.
Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta menunjuk JKT48 sebagai duta pariwisata kota Jakarta untuk mempromosikan menarik wisatawan dari Jepang juga. JKT48 telah mendapatkan popularitas besar dari generasi muda khususnya di Indonesia, dalam rangka untuk menarik daya tarik Jakarta juga Indonesia.


71 orang member JKT48 ingin menunjukkan appealnya di Jepang.” komentar Nakagawa Haruka dengan antusiasnya. Member yang berpartisipasi dalam konferensi pers ini ada 6 yaitu Nakagawa Haruka, Ayana Shahab, Shania Junianatha, Jessica Vania, Thalia, Andela Yuwono (trainee).
Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, pejabat perusahaan terkait 12 pelaku bisnis perhotelan, agen perjalanan, lapangan golf, seperti Persatuan Golf Indonesia mengunjungi Jepang.


Untuk Jakarta, 46 penerbangan langsung mingguan dalam pelayanan dari kota-kota besar di Jepang, pengunjung Jakarta dari Jepang telah meningkat selama lima tahun terakhir.


Sekitar 21 juta orang, tiba di Jakarta tahun lalu, 80% adalah pelancong bisnis, yang menuju pariwisata dari Indonesia sekitar 20% sisanya melalui Jakarta. Pertama, mereka ingin fokus pada kegiatan golf. Selain lapangan golf, Anda berada di Jakarta, juga 1.257 situs, memberikan lingkungan yang nyaman terdapat fasilitas rekreasi dan hiburan dari 19 atau lebih jenis tempat-tempat wisata.








Post a Comment
Powered by Blogger.