Header Ads

[HAI] JEJE JKT48 MINTA MAAF KEPADA FANS


Malam itu, Jessica Vania alias Jeje memang nggak tampil. Tapi ia muncul di akhir show untuk meminta maaf kepada fansnya.penulis: Alvin Bahar
Jumat malam (24/10) JKT48 menggelar pertunjukan teater Dareka No Tame Ni yang dibawakan oleh Team J. Malam itu, Jessica Vania alias Jeje memang nggak tampil. Tapi ia muncul di akhir show untuk meminta maaf kepada fansnya.
"Saya mau minta maaf kepada kalian semua. Kalau saya kemarin bikin kalian bingung, khawatir, kesal, nyusahin kalian, saya minta maaf. Saya berdiri di sini. Semoga setelah saya minta maaf kalian semua mendukung saya," ujarnya, sambil menangis.

Baca Juga: Jeje  Marah di Demi Konser JKT48

Walau Jeje nggak menjelaskan minta maaf karena hal apa, banyak fans yang menduga permintaan maaf berurai air mata tersebut Jeje lontarkan karena beberapa foto pribadi sang member Team J dengan seorang cowok beredar di media sosial. Yang jelas, permintaan maaf Jeje disambut dengan teriakan semangat oleh para penonton yang hadir.
Kapten JKT48, Melody juga ikut meinta maaf kepada para fans. "Aku sebagai member JKT48 sekaligus kapten JKT48, mohon maaf karena telah membuat kalian khawatir dan repot, semuanya masih pada mau lihat Jeje perform, kan?" ucapnya.
Post a Comment
Powered by Blogger.