Header Ads

Pencinta JKT48 Akan Dihibur dengan Game dan Film Animasi Aikatsu!



JKT48
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Pencinta idol grup JKT48 akan dimanjakan dengan game yang langsung diterbangkan dari Jepang. Game itu adalah Aikatsu!. Permainan seperangkat kartu digital yang mengandung berbgai macam style pakaian, aksesoris untuk membentuk idol sesuai keinginannya.

Dalam game itu, para pemainnya bisa mempercantik idol sesuai dengan kehendak mereka. Akan tetapi  mereka harus melalui tantangan permainan seperti audisi, show dan perfomance.

"Unsur Aikatsu! mungkin untuk sebuah impian di dunia maya. Ada beberapa tokoh dalam anime ini," kata
Reino R. Barack, Senior Vice President, Business Development, PT Global Mediacom Tbk, ditemui di JKT48 Theater, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (10/9/2014):

Untuk memainkan game tersebut cukup mudah. Para pemain harus memiliki kartu digital yang bisa dibeli seharga Rp10 ribu. Setelah memiliki kartu tersebut, lalu diamasukan ke dalam special card reader, maka secara otomatis pakaian akan menempelkan sang idola yang mereka pilih.

Agar bisa menggonta-ganti pakaian sesuai dengen keinginannya, para pemain harus melewati tantangan seperti, audisi, show juga performa yang baik saat memainkannya.

Selain Game, Aikatsu! juga akan hadir dalam bentuk film Animasi yang menceritakan tentang semangat seorang gadis, untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang idola yang terkenal. Diharapkan, tayangan ini akan menjadi inspirasi bagi anak-anak yang menontonnya untuk mengejar cita-citanya menjadi idola.

"Semoga Aikatsu! bisa jadi inspirasi anak-anak," kata Melody
Post a Comment
Powered by Blogger.