Header Ads

Jadi Center, Shania JKT48 Rajin Curhat kepada Melody



JKT48
Liputan6.com

Single ke-7 JKT48 bertajuk Kokoro no Placard, menjadi lagu paling berkesan bagi Shania. Pasalnya, untuk pertama kali dirinya ditunjuk sebagai center.

Hal itu pun menjadi pengalaman baru gadis berwajah oriental tersebut. Untuk memuluskan perannya sebagai center, Shania mengaku kerap bertanya kepada Melody. Selain sebagai member yang dituakan, Melody memang langganan center di single-single sebelumnya.

"Iya, Kak Melody kan sudah sering banget. Aku tanya-tanya, curhat gimana sih rasanya jadi center. Ini kesempatan yang jarang banget didapat," ujar Shania di JKT48 Teater, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/8/2014).

Aksi Shania sebagai center ditanggapi positif oleh Melody. Ia justru mengaku senang jika ada member yang merasakan peran center. Selain lebih disorot, posisi itu juga memberikan efek positif bagi sang member.

"Biasanya memang sering ada yang minta bantuan. Aku senang malah, karena jadi center kan banyak hal baru yang dialami. Aku juga senang karena Shania merasakan jadi center, pengalaman baru untuk dia," kata Melody.

Saat melakoni peran utama di formasi JKT48, Shania pun berpendapat bahwa posisi center memiliki tingkat kesulitan tersendiri. "Rasanya bersyukur banget, kan selama ini aku penasaran bagaimana rasanya jadi center. Dan ternyata nggak gampang ya, harus dilakukan dengan baik," tuntas Shania.(Ras/Mer)
Post a Comment
Powered by Blogger.