Header Ads

Tampilkan 'School', JKT48 hibur anak-anak Panti Asuhan




Tampilkan 'School', JKT48 hibur anak-anak Panti Asuhan
JKT48 ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Merdeka.com - Menutup tema School sepanjang bulan puasa, idol group JKT48 mengundang anak-anak panti asuhan Paski. Dalam kesempatan itu, sister group AKB48 ini menyumbang uang sebesar 145 juta rupiah dan sejumlah alat musik.
"Hari ini itu JKT48 Last School episode yang terakhir. Kita juga undang anak-anak panti sekalian charity buat teman-teman Paski," kata sang kapten, Melody di teater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (25/7).
Diakui Melody, charity memang menjadi agenda rutin yang digelar JKT48 di setiap bulan Ramadan. "Ini kali ketiga adakan charity event," jelasnya.
Ve a href=
Terlebih kegiatan kali ini terasa lebih spesial karena ditutup dengan acara berbagi kepada anak kurang mampu sebelum libur Lebaran. "Alhamdulillah terakhir ditutup dengan berbagi," timpal Kinal.
Sejak lama JKT48 menggalang dana untuk disumbangkan di acara tersebut. Lewat charity itu mereka ingin mewujudkan mimpi para penghuni panti.
Hasil kerja keras mereka selama ini sengaja disisihkan demi menampilkan senyum di wajah mereka yang nasibnya kurang beruntung. Dengan berbagi, para member JKT48 bisa ikut merasa bahagia atas keceriaan yang mereka berikan.
Post a Comment
Powered by Blogger.