Header Ads

Gelar charity, JKT48 wujudkan mimpi penghuni panti




Gelar charity, JKT48 wujudkan mimpi penghuni panti
JKT48 Foto: KapanLagi.com
Merdeka.com - Banyak pelajaran yang dipetik salah satu grup idol JKT48, Jessica Veranda Tanumihardja saat mengunjungi panti asuhan. Pasalnya, ia menjadi member yang didaulat mengunjungi dan melihat langsung bagaimana kehidupan para penghuni panti.
Diakui Veranda, ia melihat bagaimana anak panti belajar. Satu sama lainnya saling mengajarkan ke arah yang positif, seperti mengajarkan musik kepada mereka yang tak bisa.
"Biasanya ke panti cuma di ruang tamu, tapi kali ini liat langsung bagaimana keseharian mereka," ujar Veranda di teater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (25/7).
JKT48 berbincang dengan anak-anak penghuni panti. | Foto: Agus Apriyanto
Kapten JKT48, Melody menambahkan, kehidupan para penghuni panti setidaknya membuat mereka bersyukur dengan yang dimiliki saat ini. Bahkan hal itu dijadikannya motivasi untuk terus bersyukur.
"Kita jangan pernah tinggi hati, kita harus bersyukur dengan keadaan yang sekarang. Lihat mereka jadi motivasi untuk terus bersyukur," ucap Melody.
Paling tidak, lanjut Melody, lewat acara charity yang diusung, JKT48 dapat memberikan harapan kepada anak-anak panti dalam meraih mimpinya.
"Kita melihat banyak diantara anak-anak yang punya kesempatan seperti kita. Jadi kita peduli untuk membantu mereka meraih mimpi," tandasnya.
Post a Comment
Powered by Blogger.