Header Ads

Anggap diet, Haruka JKT48 ikutan berpuasa




Anggap diet, Haruka JKT48 ikutan berpuasa
Haruka JKT48 Foto: KapanLagi.com
Merdeka.com - Memiliki keberagaman adalah salah satu keistimewaan Indonesia. Salah satu keberagamaan yang pasti adalah soal agama, dan tentunya membutuhkan suatu toleransi.
Toleransi antar umat beragama dijalani betul oleh grup idol JKT48. Setiap member tetap menjaga kekompakan dengan menghormati member yang sedang menjalani ibadah puasa.
Diakui Melody, terkadang mereka yang beragama non muslim juga ikut berpuasa. Salah satunya Haruka yang menganggap puasa sebagai salah satu cara diet.
Haruka Nakagawa terkadang juga ikut berpuasa | Foto: KapanLagi.com/Budy Santoso
"Selalu menghormati sih, malah kadang kita ikutan puasa, itung-itung sekalian diet. Haruka juga ikutan puasa," ujar Melody di teater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (25/7).
Ditambahkan Shania Junianatha, mereka yang berpuasa juga santai meski member yang tak berpuasa makan di hadapannya. Bahkan seringkali mereka mempersilakan member untuk makan di dekat mereka.
Dalam bulan Ramadan kali ini, para personel JKT48 juga ikut menyemarakkan suasana puasa dengan berbagi dengan yang membutuhkan. Sebuah charity pun digelar untuk anak-anak penghuni panti.
Post a Comment
Powered by Blogger.