Header Ads

MEMBER JKT48 SEPAKAT TOLAK PACARAN!


Pun nggak boleh naksir!
penulis: Sobri Hai
Masih inget nggak sih 4 larangan utama menjadi member JKT48? Nah, salah satunya semua orang pasti sudah tahu kalau setiap member idol grup ini dilarang menjalin hubungan dengan lawan jenisnya, alias nggak boleh pacaran.
Yap, sejauh ini kedengarannya setiap member patuh-patuh saja dengan golden rules yang ada, tapi pernah nggak sih, mendapat kesempatan untuk bertanya langsung ke semua member sebenarnya mereka setuju apa nggak dilarang-larang berpacaran selama jadi bagian member JKT48? Ini dia jawabannya!
"Nggak boleh. Kita nggak boleh kayak gituan  (pacaran.red)," kompak semua member JKT48 sepertinya nggak ada tampang menyesal telah mendapat aturan seperti itu.
Seperti juga yang mereka nyatakan dalam acara talkshow yang dipandu Sarah Sechan, Rabu (16/7) malam, membe JKT48 nggak menyesal kalau pun nggak punya cowok yang benar-benar dekat sama mereka.
"Ngedeketin kita juga nggak boleh," kata Haruka mewakili member team J dan team KIII di acara tersebut. Katanya kalau ketahuan pacaran, siap-siap menghadapi  banyak hal!
Lebih lanjut, Haruka menegaskan dia dan teman-temannya nggak akan penah naksir sama cowok. Duh!
"Nggak boleh naksir juga, soalnya kita kan punya fans. Kita tuh pacarnya fans, karena aku cinta semua, semua cinta aku," panjang lebar Haruka.
Hmm itu beneran apa boongan ya?
Post a Comment
Powered by Blogger.