Header Ads

MEMBER JKT48 SENENG, TATA MAIN DI BIMA-X


JKT48 jadi batu loncatan, Kangen sama Della.
penulis: Sobri Hai
Rumor graduate-nya Tata dari JKT48 nggak benar . Bermain dalam serial Satria Garuda Bima-X, Tata hanya mengurangi jadwal manggungnya di Teater selama proses syuting berlangsung. Bahkan, meski sibuk dengan promo sekuel tokusatsu Indonesia itu, Tata masih menyempatkan diri untuk datang ke acara yang penting bagi teamnya tersebut.
Dia mengaku, sekarang justru sedang senang-senangnya bersama keluarga JKT48. “Pastinya aku di JKT48 itu cari pengalaman banget sama cari ilmu nyanyi, dan juga narinya. Aku pun belajar presenting juga di sana, ya bisa dibilang itu batu loncatan, bisa sih, tapi sekarang aku lagi seneng-senengnya di JKT48,” ungkap Tata saat ditemui HAI beberapa waktu lalu.
Berperan sebagai Ricca, Tata bersyukur dapat kesempatan itu. Apalagi, para member pun mendukung perkembangan Tata menyalurkan bakat aktingnya.
“Temen-temen juga seneng ada salah satu member JKT48 yang main juga di serial ini lagi. Meski jadwal mangung di teater jadi berkurang, tapi semua itu sudah di atur sama manajemen. Yang penting semua support, dukung aku,” ucapnya bersemangat.
Belum apa-apa, cewek bernama asli Thalia ini mengaku sudah sangat rindu sama team KIII yang belum lama ini genap satu tahun. “Iya, aku bakalan kangen sama team KIII. Aku kangen banget, sama temen-temen, dan sekarang lagi kangen banget sama Della,” curhatnya.
Lebih lanjut, member kelahiran 22 Desember ini merasa terharu, sebagian member member perhatian lebih atas kesuksesannya mendapat peran dalam seri film bergenre action.
“Komentar Noella yang paling excited, dia bilang ‘Wah ternyata kamu main di Bima Satria juga’, aku seneng didukung Noella,” katanya terharu.
Kita juga kangen kamu lho. #eh
Post a Comment
Powered by Blogger.