Header Ads

MELODY JKT48 SUKA COWOK JENIS ANDROID


Bersahabat & bisa diandalkan!
penulis: Sobri Hai
Gadget dengan operating system Android memang lagi hits dimanfaatkan pata pengguna ponsel di berbagai belahan dunia, nggak terkecuali dengan member JKT48, Melody Nurramdhani Laksani. Dia mengaku pakai OS tersebut untuk mendukung ponselnya.
“Smartphone aku yang lebih sering di pakai, ya Android disbanding iOS,” katanya kepada HAI beberapa waktu lalu.
Ini setipe dengan pilihannya pada cowok-cowok yang ada di muka bumi. Selain cowok gagah yang bisa membawa Melody ke dua gunung favoritnya , ada versi cowok romantisyang bikin kapten JKT48 ini klepek-klepek  nggak berdaya. Katanya, tipe cowok ini termasuk cowok yang punya kesempatan untuk dekat bersamanya.
Tapi dari pilihan OS, Melody menegaskan kalau dia betah sama cowok bertipe Android tadi. FYI, untuk cowok-cowok bergadget Android , digambarkan cowok jenis ini termasuk cowok gaul. Meski nggak kalah keren sama iPhone, yang paling menonjol dari cowok berkelas Android adalah ia sangat bersahabat.
Cowok pengguna Android pun disinyalir selalu berusaha untuk memberikan kesan positif pada orang lain, termasuk pasangannya sendiri. Namun dia menghindari kesan membutuhkan orang lain (makanya dia ingin dipandang mandiri).
Belum lagi, cowok jenis ini suka tantangan, berani untuk mencoba hal baru, dan memberikan solusi bagi orang yang membutuhkannya. Soal hubungan, ia juga tak banyak menuntut pasangannya. Hanya satu yang ia butuhkan, perempuan yang percaya kalau ia adalah pria yang bisa diandalkan dalam segala hal.
Jadi, cowok Android, katanya nggak pernah ragu untuk memberi pertolongan dank arena kecepatannya bereaksi, cowok jenis ini akan mudah menuai pujian tapi sekaligus memberi pujian pada yang lain.
Bagaimana dengan cowok serupa iOS yang nggak terlalu dimanfaatkan Melody JKT48? Periksa gambaran cowok bergadget i-Phone di bawah ini!
Dia begitu eksklusif dan berkelas. Itulah kesan pertama yang selalu terlihat di mata cewek-cewek, bro! Walau begitu, cowok ber-i-Phone nggak begitu suka mengikuti trend yang lagi 'hot', tapi nggak pernah kalah update  dengan gayanya sendiri.
Cowok iOS juga punya kehidupan yang nggak biasa. Pasalnya, jenis ini dianggap suka pada kesibukan, baik itu dalam pekerjaan, hobi, atau apapun yang bisa mencuri passion -nya. Walau terlihat gaul, sebenarnya cowok iOS cenderung tertutup. Ia bakalan tertarik kalau cewek bisa mengerti dan mengikuti alurnya.
Nah, cowok iOS kalau mau nembak suka mulai bercerita ini-itu dan atau mengajak kencan duluan. Berani dan tegas!
Kamu mau jadi yang mana?
Post a Comment
Powered by Blogger.