Header Ads

Melody JKT48 Kembali Terpilih Menjadi Duta Buah Okayama di Jepang


Kemarin (7/7), kapten JKT48 yang juga merupakan center single ke-6 JKT48, Melody kembali terpilih dan dilantik menjadi duta buah di Prefektur Okayama yang berada di Jepang, setelah tahun lalu Melody juga datang ke Jepang untuk berkunjung dan tinggal bersama para petani disana untuk mendapatkan pengalaman memanen buah-buahan serta mengamati teknologi pertanian di sana.

Kedatangan mahasiswa fakultas pertanian Universitas Padjajaran Bandung ini ke Jepang tidak sendirian, namun juga ditemani 3 member JKT48 lainnya yaitu Ikha, Nabilah, dan Viny untuk mendukungnya. Usai pelantikan, Gubernur Prefektur Okayama memberikan bingkisan berupa buah anggur dan buah persik. Melody juga memberikan buah tangan kepada gubernur berupa CD Single ke-6 JKT48 "Gingham Check", Photobook Melody beserta tanda tangannya, dan kopi luwak.



Setelah upacara pelantikan, mereka mengunjungi fakultas pertanian di Okayama University. Mereka telah bertemu mahasiswa dan dosen terkenal disana. Mereka juga disambut dengan hangat, khususnya mahasiswa disana yang sangat terkesan dengan member JKT48 yang lucu-lucu ini.

Beberapa agenda yang akan dilakukan Melody dan 3 member JKT48 lainnya selama berada di Okayama selama 4 hari adalah sbb:
  1. Membuat parfait* dengan buah khas Okayama
  2. Membuat pakaian untuk duta buah dengan kain denim khas Okayama.
  3. Mengunjungi berbagai tempat wisata di Okayama.

Post a Comment
Powered by Blogger.