Header Ads

IKUTI JEJAK STELLA CORNELIA DI BIMA-X, TATA KELUAR DARI JKT48?


“Hmm lihat nanti aja!” katanya.
penulis: Sobri Hai
Siapa yang bisa menerka masa depan? Kita hanya bisa berencana, adapun setiap yang akan datang, biar Tuhan yang menentukan. Yap, mungkin ini yang menjadi prinsip seorang Thalia alias Tata JKT48. Sebelumnya siapa yang menduga kalau cewek kelahiran 22 Desember 1996 ini bakal ikut berperan dalam serial Bima Satria Garuda season kedua , Bima-X.
Yap, berperan sebagai Ricca, Tata mengaku canggung menjalani peran yang didapatnya. Tapi, show must go on, bagi Tata, semua harus dijalani walau pun banyak yang harus dikorbankan.
“Aku juga sempat kaget dikit, oh main action, ya udah aku mulai belajar action, kayak fighting-fighting gitu,” ungkapnya saat curhat kepada HAI beberapa waktu lalu.
Mendapat peran Ricca, member team KIII ini merasa perlu penyesuaian karakter lebih dalam, sebab peran yang didapat sangat jauh panggang dari api.
“Jauh banget karakter Ricca yang misterius sama aku, yaiyalah,”katanya merasa kalau fans Tata tahu sosok aslinya nggak misterius alias terbuka dengan yang lain. “Tapi aku belajar jadi misterius, nggak tahu gimana caranya,” tambahnya lagi.
Meski soal akting, Tata mengaku sedikit mengadopsi cara Stella Cornelia (pemeran Rena Iskandar di BSG), tapi belum tentu memilih cara yang sama untuk fokus ke dunia peran tersebut, yakni melepas JKT48.
“Main di film action, akunya udah melihat Ci Stella. Ya aku tahu dia udah duluan gitu, jadinya aku lebih belajar dari Stella lagi. Kalau keluar, nggak deh.  Aku bakal lihat ke depannya aja, ya nggak tau deh, lihat nanti aja,” ucapnya lagi.
Kalau begitu, fans Tata pasti bakalan kangen menyaksikan perform di Theater JKT48? Mau tahu jawabannya, periksa di sini .
Post a Comment
Powered by Blogger.