Header Ads

HARUKA JKT48 SUKA YANG DEKAT!


Ada aktivitas romantis yang diidamkan Haruka nih!
penulis: Sobri Hai
Kalau Melody JKT48 suka cowok berjenis Android , lain lagi sama Haruka JKT48, dia justru suka sama cowok yang nggak norak. Dan tapi kalau boleh tahu, member tranferan dari Jepang ini punya kebiasaan yang katanya menambah hawa romantis kalau aktivitas ini dilakukan. Hmm apaan tuh?
“kegiatan yang menurut aku lebih romantis adalah dinner di restoran,” katanya membandingkan nonton DVD di rumah bakalan menjenuhkan.
Makanya kalau lagi libur dari aktivitas panggungnya, cewek kelahiran Tokyo, 10 Februari ini nggak memili untuk jalan-jalan ke tempat yang jauh, justru yang dekat bikin semakin dekat.
“Aku, kan jarang jalan-jalan, jadi aku lebih milih nonton bioskop aja, deh. Soalnya lebih deket sama Theatre juga, hehehhe,” ungkapnya.
Nah, tahu begitu, tahu juga dong usaha apa biar dapat perhatian Haruka? Mending kepoin juga deh pilihan Haruka untuk operator system gfadgetnya.
Post a Comment
Powered by Blogger.