Header Ads

DEMI BIMA-X, TATA JKT48 KURANGI JADWAL MANGGUNG DI TEATER


Bikin kangen, deh!
penulis: Sobri Hai
Terjun ke dunia akting  membuat Thalia alias Tata JKT48 harus merelakan sebagian waktu untuk fans menikmati penampilannya di Teater jadi berkurang. Tapi itu nggak masalah, selama Tata maju dan terus mengembangkan sayap berkariernya, fans setia  pasti akan selalu mendukungnha. Iya kan?
“Aku harap begitu, karena aku perlu banget nih belajar akting dan apalagi fighting karena ini film action, aku belajar sama kakak-kakak yang lain,” curhatnya kepada HAI beberapa waktu lalu.
Meski begitu, cewek 17 tahun ini mengaku bakal membagi waktunya untuk JKT48 dan syuting di serial Bima-X, jadi kangen para fans bakal terobati. Karena itu, mulai dari sekarang, Tata punya pesan buat para fans semua.
“Buat yang kangen sama aku, nantinya aku tetap bakal peform kok, walau jadwalnya lebih sedikit dari yang biasa. Tapi kalau masih kangen juga, nonton Bima-X juga dong,” ajaknya.
Memenuhi janjinya, usai wawancara Tata langsung ngibrit ke konser Ulang Tahun pertama Team KIII di Hall A, Senayan, Rabu (25/6) kemarin. Tata nggak mau mengecewakan ribuan fans yang udah menanti di sana.
Sebelumnya, Tata mendapat peran sebagai Ricca , sosok cewek misterius dalam serial Bima-X yang akan tayang pada 14 September 2014. Meski berbeda karakter dengan Ricca, Tata berusaha mendalami perannya. Karena itu, dia butuh dukungan dan waktu untuk perannya tersebut.
Post a Comment
Powered by Blogger.