Header Ads

Yona JKT48 Kabulkan Permintaan Terakhir Fans Dengan Yukata



Siang tadi (10/6), dunia idol group di tanah air baru saja mendapat sebuah kabar duka. Azhar, salah satu fans dari JKT48 oshimen Yona menghembuskan nafas terakhirnya pagi tadi.

Sebelumnya, Azhar sempat berkicau di Twitter melalui akunnya@SyaoranInDzone. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak dapat pergi ke JKT48 Theater yang bertempat di f(X) Sudirman Jakarta ini karena kondisi badannya yang kurang sehat. Dukungan pun juga ia berikan agar Yona tetap semangat dalam menjalani perform di theater.
Pada tweet diatas tadi juga disebutkan salah satu permintaan Azhar kepada Yona (member JKT48 Team KIII) untuk mengunggah foto dirinya dengan mengenakan yukata.

Tak lama setelah kabar ini tersebar, banyak mention di Twitter yang mengarah pada perempuan kelahiran 13 April 1994 ini. Tweet-tweet yang dimaksud itu adalah permohonan para fans untuk segera mengabulkan permintaan terakhir Azhar.

Dari banyaknya mention yang masuk, akhirnya pemilik jikoshoukai "Pemimpi yang pantang menyerah. Aku Yona" ini muncul di akun twitternya beserta sebuah foto hitam putih dengan pakaian yukata yang ia kenakan. Tweet itu bertuliskan "each happiness of yesterday is a memory for tomorrow.." yang artinya "setiap kebahagiaan kemarin adalah sebuah memori untuk besok/esok hari".


Dan saat itu juga menjadi sebuah momen yang mengharukan serta merasakan belasungkawa dari para fans, khususnya rekan dekatnya semasa masih hidup.

SELAMAT JALAN KAWAN... MAY YOU REST IN PEACE

Azhar (kiri) dan Stella (ex-member JKT48) [photo by : @stella_scw]


[photo : @RRDelusi]
Post a Comment
Powered by Blogger.