Header Ads

Lewat Film, JKT48 Tunjukan Kalau Mereka Multi Talenta




(JKT48/YouTube)

Liputan6.com, Jakarta Grup idol JKT 48 selain mahir bernyanyi dan nge-dance, ternyata juga merambah dunia akting dengan bermain dalam film perdananya yang berjudul Viva JKT 48.

Delapan personel JKT 48 yang bermain dalam film tersebut seperti, Melody, Haruka, Nabilah, Shania, Rona, Shinta Ayana dan Cindvia mengatakan, kalau mereka juga punya kemampuan berakting dan tak hanya olah vokal dan menari di atas panggung.

"Kami nggak cuma bisa nyanyi dan dance saja, kami bisa akting dan bertalenta juga. Semoga masyarakat bisa tahu kami multi talenta," kata Melody, leader JKT 48 ditemui usai screning film perdananya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (4/6/2014).

Shania yang mewakili rekan-rekan lainnya mengatakan, kalau JKT 48 sangat beruntung akhirnya bisa bermain dalam film layar lebar. Ia pun berharap, film garapan sutradara Awi Suryadi itu bisa menjadi batu loncatan untuk film-film lain buat sister group, AKB 48.

"Semoga ini bukan film pertama dan terakhir. Mudah-mudahan akan ada JKT 48 berikutnya," timpal Shania.

Sebagai leader Melody mengatakan, dengan film ini dirinya ingin masyarakat bisa mengenal lebih jauh lagi tentang JKT 48. Terlebih usai menyaksikan film Viva JKT 48, mereka bisa menjadi fans setia. "Dengan adanya film ini, kalau yang belum kenal kami (JKT 48) bisa jadi kenal dan tahu siapa kami," ujarnya.

Melody berharap, agar film perdananya itu bisa diterima bagi pencinta film Tanah Air. "Semoga bisa diterima oleh masyarakat dan bisa menghibur," ujar Melody.
- See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2058662/lewat-film-jkt48-tunjukan-kalau-mereka-multi-talenta#sthash.lZL76upE.dpuf
Post a Comment
Powered by Blogger.