Header Ads

Goodbye, Rena Nozawa! Welcome, Chikano Rina to JKT48!


Sebuah kabar gembira datang dari salah satu member AKB48, Chikano Rina, karena member AKB48 Team K ini resmi bergabung dengan JKT48 dalam Team KIII di event konser JKT48 6th Single Gingham Check "Arigatou" yang diselenggarakan di Nusa Indah Theater, Balai Kartini Jakarta tadi malam (11/6).

Siapa sih Chikano Rina itu? Baca disini.

Sebelumnya, member AKB48 kelahiran 23 April 21 tahun silam ini dipromosikan ke JKT48 dalam event perombakan team AKB48 Group Dai Sokaku Matsuri tanggal 24 Februari yang lalu.

Baca hasil dari Reshuffle Team AKB48 Group Dai Sokaku Matsuri disini.

Dibalik kabar gembira, pasti selalu ada kabar yang kurang menyenangkan. Kabar itu datang dari Rena Nozawa (mantan member JKT48 Team J) yang kini sudah resmi menetap sebagai member AKB48 Team B. Pada tanggal 18 Juni 2013, ketika sedang berlangsung pertunjukan theater JKT48 dengan setlist "Renai Kinshi Jourei", member JKT48 asli Jepang ini mengumumkan kalau dirinya akan pulang ke Jepang dan menetap di sana karena tuntutan profesi ayahnya selama bekerja di Indonesia (cuplikan ada di JKT48 Missions Episode 3). Sama seperti Chikano Rina, Rena resmi bergabung dengan AKB48 pada event AKB48 Group Dai Sokaku Matsuri. Dan konser Gingham Check JKT48 tadi malam menjadi konser terakhirnya bersama JKT48.

Ada saatnya untuk berjumpa, ada saatnya pula untuk berpisah. Sampai jumpa Rena Nozawa! Semoga karirmu makin cemerlang bersama AKB48. Selamat datang Chikano Rina! Semoga makin betah di Indonesia :)
Post a Comment
Powered by Blogger.