Header Ads

FILM VIVA JKT48 BAKAL BEDA DARI THIS IS US ONE DIRECTION


Film Viva JKT48 bakal beda banget kayak film dokumenter seperti This Is Us-nya One Direction.
penulis: Ega Hai
Film Viva JKT48 akan dirilis 5 Juni 2014. Kalian jangan mikir film tentang cewek-cewek cantik ini bakal seperti film semi dokumenter kayak film One Direction, Justin Bieber, ataupun Noah, yang menceritakan perjalanan karir mereka dari nol sampai sukses.
Cerita dalam film ini hanya fiksi belaka. Hal itu yang dipertegas oleh sang sutradara Awi Suryadi.
"Konsepnya fantasi, kita nggak ngikutin kayak band-band lain, yang nyertitain dari nothing jadi superstar. Kita nggak nyeritain itu," beber Awi.
Sedikit bocoran dari cowok berkacamata ini, cerita Viva JKT48 akan mengajak penonton ke dunia sendiri. Tentang sebuah konflik dan kekuatan persahabatan mereka dan dalam sebuah tim.
"Jadi ini full fiksi, ada universe sendiri, JKT48 dibubarin seseorang, sepanjang film kita ngikutin perjuangan mereka menyatukan JKT48," jelasnya.
Mau tahu lebih lanjut cerita dibalik layar para oshi kamu? Baca Majalah Hai edisi 22 terbit Senin 2 Juni 2014.
Post a Comment
Powered by Blogger.