Pada gelaran show pertama Seishun Girls yang digelar pada Sabtu (08/3) ada yang mengagetkan dari penampilan Ikha JKT48 hari itu. Dalam unit song yang berjudul Ame no Doubutsuen (Kebun Binatang Saat Hujan) Ikha JKT48 tampil menggemaskan dengan kostum singa dan berujar, “Ga usah ke kebun binatang, kita ada buat kalian.”
jkt48fans-image-Ikha-JKT48
Ternyata maksud Ikha JKT48 adalah dalam unit song Ame no Doubutsuen (Kebun Binatang Saat Hujan) para member JKT48 ingin menghibur para penonton dengan menjadi binatang-binatang lucu. Tampak pada lagu tersebut Ikha menjadi singa, sementara member JKT48 lainnya seperti Acha, Yupi, Nat, Sinka, Della dan Tata menggunakan berbagai macam kostum binatang yang lain.
“Aku kayak panda pake panda” ujar Sinka yang langsung dikomentari oleh member lainnya, “Kamu kan babi!”. Alhasil segenap theater terbawa oleh tawa ketika Sinka melakukan ‘Goyang Babi’ khasnya yang menarik.
Buat yang belum pada penasaran, nonton aja setlist Seishun Girls kalo pengen liat para member bergoyang ala kebun binatang!
jkt48fans-image-Ikha-JKT48